Laga Pertama di Kandang, Persija Harus Bisa Atasi Tekanan

Football5Star.com – Persija Jakarta harus bisa mengatasi tekanan saat memulai Liga 1 2020 di kandang. Partai melawan Borneo FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (1/3/2020), tentunya jadi tantangan berat Persija.

Macan Kemayoran -julukan Persija- sebenarnya diuntungkan pada pekan-pekan awal Liga 1 2020. Empat laga di antaranya dijalani mereka dengan partai kandang, sedang hanya satu pertandingan tandang. Itu-pun partai tandang melawan Bhayangkara FC yang notabene akan dihelat di Jakarta.

Kendati begitu, tekanan jelas akan menerpa pasukan Sergio Farias. Dengan ekspektasi besar datangnya sejumlah pemain bintang, mereka dituntut untuk memulai Liga 1 musim ini dengan baik.

Jelang Liga 1 2020, Berharap Skuat Bintang Persija Tak Antiklimaks
Ervan Satrio/F5S

“Setiap laga pertama susah bagi siapapun. Bukan cuma fisik tapi mental juga harus siap. Tidak mudah buat kita. Tapi juga enggak mudah untuk Borneo menghadapi game. Tapi kita punya banyak pemain timnas. Kami akan mencoba raih 3 poin,” ungkap asisten pelatih Persija, Rordrigo Pellegrino.

Semangat tinggi jua disuarakan pemain muda Persija, Resky Fandi. Musim ini dengan modal pemain bintang, dia yakin Macan Kemayoran akan kembali menunjukkan keganasannya yang sempat meredup musim lalu.

“Skuat makin bagus. Semoga saya juga dapat jam terbang lebih banyak. Tentunya ada motivasi makanya kami di latihan selalu menunjukkan yang terbaik untuk pelatih,” bilang Resky memungkasi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More