Laga Piala Liga Leyton vs Tottenham Resmi Ditunda karena Covid-19

Football5Star.com, Indonesia – Laga Piala Liga putaran ketiga yang mempertemukan Leyton Orient vs Tottenham Hotspur resmi ditunda. Hal ini dikarenakan ada beberapa pemain Leyton yang positif Covid-19.

Tim dari divisi keempat Liga Inggris itu mengumumkan pada Senin bahwa mereka menginformasikan EFL (English Football League) dan Tottenham, dan akan me-lockdown stadion Brisbane Road dan tempat latihan mereka sebagai tindakan pencegahan.

Masih belum jelas kapan laga akan dimainkan. Atau bisa saja Tottenham akan mendapatkan bye dan akan langsung masuk ke putaran keempat.

harry kane-southampton vs tottenham-Squawka
Squawka

“Malam nanti laga Carabao Cup antara Leyton Orient dan Tottenham Hotspur tidak akan diadakan sesuai jadwal. Diskusi sedang berlangsung di antara para pemangku kepentingan yang relevan sehubungan dengan implikasi dari keputusan untuk tidak memainkan pertandingan malam ini dan pembaruan lebih lanjut akan diberikan pada waktunya,” tulis pernyataan EFL.

EFL melanjutkan, “Leyton Orient, EFL, dan otoritas terkait sedang melakukan peninjauan menyeluruh terhadap prosedur pengamanan Covid-19 klub dengan tujuan untuk membuka kembali stadion dan tempat latihan sesegera mungkin.”

Leyton Orient sendiri berhasil lolos ke putaran ketiga berkat kemenangan melawan Forest Green dan Plymouth. Mereka juga berhasil mendapatkan 4 poin dari dua laga pertama mereka di League Two.

Sedangkan Tottenham memang langsung menunggu di putaran ketiga. Pasukan Jose Mourinho baru saja berhasil menang dengan skor telak 5-2 melawan Southampton di pekan kedua Premier League.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More