Laga PSG vs Borussia Dortmund Resmi Dihelat Tanpa Penonton

Football5star.com, Indonesia – Merebaknya virus corona di sejumlah negara Eropa seperti Prancis membuat otoritas setempat memutuskan untuk menghelat laga leg kedua PSG vs Borussia Dortmund tanpa penonton.

Pihak kepolisian Paris seperti dikutip Football5star.com dari reuters, Senin (9/3/2020) keputusan tersebut diambil sebagai langkah untuk pencegahan penyebaran virus corona.

liga italia-virus corona
Asia Times

“Kami sepenuhnya mengikuti keputusan otoritas yang mengatur agar pertandingan dapat dihelat dalam kondisi sebaik mungkin,” bunyi pernyataan PSG.

Terkait tiket yang sudah terlanjur dibeli oleh para suporter, pihak PSG akan menginformasikan langkah selanjutnya.

“Suporter yang sudah membeli tiket dan pemilik tiket terusan secepatnya akan diinformasikan mengenai langkah selanjutnya,”

Sebagai informasi, Prancis menjadi salah satu negara di Eropa yang memiliki jumlah penderita cukup banyak. Pemerinta Prancis menyebutkan bahwa ada 1116 kasus virus corona, 19 diantarnya meninggal dunia.

Sebelumnya, PSG juga harus menunda pertandingan Liga Prancis melawan Strasbourg. Penundaan ini terpaksa terjadi karena pemerintah setempat enggan memberikan izin pertandingan.

Keputusan untuk menunda laga PSG vs Strasbourg dilakukan secara mendadak oleh pemerintah setempat. Sebelum akhirnya ditunda, kedua tim sudah sempat melakukan sesi jumpa pers dan mengumumkan nama-nama pemain yang masuk ke dalam skuat untuk laga nanti.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More