Laga PSIS vs Persebaya Akan Digelar Tanpa Penonton

Football5star.com, Indonesia – Pertandingan Liga 1 pekan ke-19 antara PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya dipastikan tak akan dihadiri oleh suporter dari kedua tim. Keputusan ini pun diambil setelah panpel pertandingan berkonsultasi dengan pihak kepolisian setempat.

Rencananya, partai antara PSIS vs Persebaya akan digelar di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, pada Jumat (20/9) sore mendatang. Awalnya, pihak kepolisian tak setuju dengan waktu pelaksanaan pertandingan. Namun, akhirnya mereka setuju untuk memberikan izin dengan syarat tak boleh ada penonton yang hadir.

“Pertandingan PSIS Semarang kontra Persebaya Surabaya di Stadion Moch Soebroto, Jumat (20/9/2019) pukul 15.30 WIB dilaksanakan tanpa penonton maupun suporter kedua belah pihak, baik Semarang Fans maupun Bonek. ” tulis pernyataan resmi PSIS Semarang yang dimuat di laman resminya.

PSIS Semarang - Persebaya Surabaya - liga 1 2
persebaya.id

“Keputusan tersebut mengacu kepada hasil pertemuan dengan pihak kepolisian Magelang. Pihak kepolisian Magelang awalnya keberatan jika pertandingan digelar pada waktu yang sudah terjadwal tersebut. Namun, akhirnya laga bisa tetap berjalan, dengan syarat tanpa suporter maupun penonton.”

Tak diketahui sebab pasti di balik keputusan ini. Pasalnya, suporter Mahesa Jenar dan Bajol Ijo diketahui memiliki hubungan yang cukup baik. Meskipun begitu, panpel pertandingan memberikan peringatakan kepada suporter dari kedua tim untuk tidak datang ke stadion nantinya.

“Panpel menghimbau kepada Semarang Fans dan Bonek untuk tidak datang ke stadion. Jika tetap memaksa untuk datang, maka akan dipulangkan.”

Comments
Loading...