Kini, Laga Uji Coba Timnas U-19 Indonesia Tergantung Pemerintah Spanyol

Football5Star.com, Indonesia – Partai uji coba Timnas U-19 Indonesia di Spanyol kini tergantung dengan pemerintah setempat. Hal itu setelah pandemi Covid-19 di Negeri Matador belakangan terus mengalami peningkatan.

Seperti diketahui, partai uji coba Timnas U-19 memang sudah beberapa kali mengalami penundaan. Awalnya, Garuda Muda dijadwalkan melawan Gimnastic Tarragona dalam partai perdana pada 3 Januari, lalu ditunda 7 Januari, hingga akhirnya belum jelas.

PSSI tak menampik kalau kini semua laga uji coba yang direncanakan digelar Timnas U-19 Indonesia tergantung dengan pemerintah Spanyol. Hal itu setelah makin bertambahnya kasus positif virus Covid-19 di negara tersebut.

Resmi! Laga Uji Coba Timnas U-19 Indonesia di Spanyol Ditunda Shin tae-yong Piala Dunia dan Piala Asia Batal, Bak Jatuh Tertimpa Tangga buat Timnas U-19 Laga Timnas U-19 Indonesia di Spanyol Akan Live di TV Nasional?
pssi.org

“Terkait dengan uji coba, sekarang kami dari PSSI menunggu keputusan dari pemerintah setempat saja, karena mereka yang memberi kewenangan,” ungkap Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi, saat dihubungi awak media.

Seperti diketahui, Timnas U-19 Indonesia sudah nyaris dua pekan berlatih di Negeri Matador. TC kali ini tadinya untuk persiapan mereka menjelang Piala Asia U-19 2021 yang digelar di Uzbekistan. Namun, belakangan kabarnya turnamen itu terpaksa dibatalkan karena pandemi Covid-19 yang belum juga mereda.

Nantinya selama di Spanyol ada lima pertandingan yang rencananya dijalani Garuda Muda. Rencananya, Timnas U-19 tetap melakoni TC di Negeri Matador sampai 31 Januari. Arab Saudi akan menjadi lawan terakhir mereka dalam laga yang dihelat 27 Januari 2021.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More