Laga Versus Jepang Jadi Ajang Pembuktian Polandia


Football5star.com, Indonesia – Gelandang Polandia, Jakub Blaszczykowski, menganggap laga versus Polandia merupakan ajang pembuktian bagi timnya. Kedua tim akan bertemu pada laga Grup H Piala Dunia 2018 di Volvograd Arena, Kamis (28/6/2018).

Harapan tim berjuluk Bialo-czerwoni untuk lolos ke babak 16-Besar sirna. Pasalnya, pasukan Adam Nawalka tersungkur dalam dua laga awal.

jakub Blaszczykowski polandia piala dunia 2018Setelah kalah 1-2 dari Senegal, Polandia takluk tiga gol tanpa balas saat melawan Kolombia. Kendati demikian, Blaszczykowski menegaskan bahwa Polandia bakal menunjukkan semangat juang ketika menghadapi Jepang.

“Ini bukan momen yang mudah untuk kami, terutama dari segi mental,” ujar Jakub Blaszczykowski, seperti dilansir laman resmi FIFA.

“Kami sadar telah gagal (di Piala Dunia 2018). Kami mempunya impian, tetapi tidak mampu mewujudkannya. Laga melawan Jepang sangat penting karena kami harus membuktikan diri sebagai tim yang tidak pernah menyerah,” tuturnya.

“Kami telah memberikan masyarakat Polandia banyak kegembiraan dalam empat tahun terakhir. Kami tidak mampu mewujudkan impian untuk para suporter di turnamen ini. Kami ingin mengubahnya besok,” seru Jakub Blaszczykowski.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...