Lagi, Napoli Kehilangan Milik Akibat Cedera

Football5Star.com, Indonesia – Napoli lagi-lagi harus kehilangan pemain pentingnya di awal musim 2017-2018. Striker mereka, Arkadiusz Milik dipastikan harus absen di beberapa pertandingan ke depan. Rencananya, klub asal kota Naples ini akan membawa pemain asal Polandia itu ke pakar cedera lutut.

Cedera tersebut berada di lutut kanannya yang didapat ketika pertandingan melawan SPAL, Sabtu (23/9/2017). Meskipun bukan lutut yang sama ketika mengalami hal serupa musim lalu, Napoli tetap waswas dengan kondisi pemainnya itu.

Kekhawatiran Mauricio Sarri pada pemainnya tampaknya menjadi kenyataan setelah pihak klub mengonfirmasi akan melakukan beberapa pemeriksaan lanjutan. “Tes di Klinik Pinet Grande menunjukkan kemungkina opsi bedah untuk Milik,” tulis pernyataan resmi klub, Minggu (24/9/2017).

Il partinopei juga mengonfirmasi kondisi Milik masih dalam pengawasan penuh tim medis. Tidak hanya itu, pihak klub juga akan membawanya ke seorang terapis bernama Profesor Mariani, yang merupakan spesialis cedera ligamen lutut.

Kendati sempat meyakinkan kepada para penggemar dan media bahwa cederanya tidak parah, keterangan pihak klub tentu membuyarkan ucapan Milik. Kini, fans kembali dihantui oleh apa yang terjadi dengan pemain 23 tahun itu musim lalu.

Performa apik pemain yang didatangkan dari Ajax Amsterdam ini memang selalu diganggu oleh cedera. Di awal kiprahnya bersama Napoli musim lalu, ia sudah naik meja operasi pada September 2016 dan harus menepi selama dua bulan.

Comments
Loading...