Lagi, PSM Makassar Resmi Melepas Salah Satu Bintangnya

Banner E-Magazine Januari 2020

Football5Star.com – PSM Makassar kembali melepas salah satu bintangnya. Setelah Muhammad Rahmat, kali ini ini Zulham Zamrun resmi berpamitan dengan PSM di Instagram pribadinya.

Kabar ini tentu mengejutkan lantarn Zulham Zamrun disebut-sebut jadi salah satu pemain yang akan dipertahankan skuat Juku Eja. Tapi, eks pemain Persib Bandung itu tampaknya memiliki rencana lain.

Zulham memberi ucapan selamat tinggal kepada klub yang dibelanya sejak 2017 itu. “Saya pribadi dan keluarga ingin mengucapkan banyak terima kasih yang sebesar-besarnya kepada CEO PSM Makassar bapak Appi kepada seluruh pengurus dan manajemen PSM serta seluruh pecinta PSM Makassar,” tulis Zulham.

Zulham Zamrun - PSM Makassar - Barito Putera - @zulhamzamrun_07 2

Imbuhnya, “Saya bangga selama tiga tahun disini dengan satu gelar juara Piala Indonesia. Tak lupa saya ingin mengucapkan mohon maaf yang sebesar besarnya jika selama 3 musim ada kata salah maupun tindakan yang kurang berkenan.”

Kabarnya, Zulham tak masuk ke dalam rencana Bojan Hodak untuk musim depan. Padahal, Zulham tampil apik selama musim lalu dengan mengemas 11 gol plus enam assist buat PSM.

“Semoga ke depan tim PSM semakin sukses dan bisa menjadi juara lagi. Amin. Saya pamit untuk kembali. Ewako,” tutup dia.

Comments are closed.