Lahm Ingin Berikan Kado Perpisahan Manis Untuk Guardiola

Pelatih Pep Guardiola sudah memutuskan akan meninggalkan Bayern Muenchen pada akhir musim ini. Bayern pun telah menunjuk Carlo Ancelotti sebagai suksesor pelatih asal Spanyol tersebut. Kapten Bayern, Philipp Lahm bertekad memberikan kado perpisahan yang manis untuk Guardiola. Pemain 32 tahun ini ingin mempersembahkan treble winners musim ini.

“Aku sudah dilatih banyak pelatih top. Dari Jerman, ada (Ottmar) Hitzfeld, (Felix) Magath, (Jupp) Heynckes. Ada juga pelatih internasional hebat semacam (Louis) Van Gaal, Pep Guardiola, dan akan datang Carlo Ancelotti, yang telah beberapa kali merebut Liga Champions,” ujar Lahm, dilansir Sky Sports.

“Jadi, saya sudah tak sabar dengan itu. Namun, aku masih memiliki waktu yang sangat bagus dengan Pep. Kami saling memahami dengan bagus dan senang bisa bermain bersama dia,” lanjutnya.

Bayern tengah menghabiskan latihan di Qatar, untuk menyiapkan putaran dua Bundesliga 1, yang baru berlangsung pada 22 Januari 2016 nanti.

“Siapa pun yang tahu Bayern dan tahu sejarah kami, pasti tahu kami bisa merebut gelar di semua kompetisi. Target kami selalu meraih hasil maksimal dan merebut tiga gelar. Namun, kami tahu betapa sulitnya itu,” ucap Lahm.

Bayern pernah meraih treble di musim 2012-13, saat dilatih Jupp Heynckes. Hingga kini, mereka tercatat sebagai satu-satunya tim Jerman yang mampu meraih prestasi tersebut.

“Sekarang baru Januari, dan Mei trofi baru ditentukan. Tentu saja, akan menjadi sempurna jika mampu merebut tiga gelar di akhir kepelatihan Guardiola. Kami ingin meraih itu,” tekadnya.