Lakoni Laga Perdana, Garuda Select II di Inggris Langsung Curi Poin

Football5Star.com – Garuda Select II sudah melakoni laga perdana di Inggris dengan menghadapi Burton Albion, Jumat (18/10/2019) di Lapangan Gresley FC. Laga ini jelas menjadi pelajaran berharga sekaligus perkenalan anak-anak muda Indonesia soal iklim sepak bola Inggris.

Seperti diketahui, PSSI yang bekerja sama dengan Super Soccer kembali mengirimkan talenta muda Indonesia. Ini merupakan jilid kedua Garuda Select setelah era Bagus dan Bagas.

Kedua gol Garuda Select dicetak oleh Arsa Ahmad dan Ardi Ardiana. “Lapangannya bagus, enggak besar. Tengahnya agak cekung agak susah tadi,” bilang Arsa Ahmad dalam Instagram @mysupersoccer.

Arsa tak menampik kalau Burton memiliki fisik dan kekuatan yang bagus. Bahkan meski badan-badannya besar, tetapi mereka bermain dengan teknik yang bagus.

“Saya biasa lihat EPL kan keras taktikal bagus, keliatan pas main juga mereka bagus. Badan mereka besar-besar tapi teknik mereka bagus juga,” papar dia.

Menurutnya, hasil imbang 2-2 itu sangat berarti buat teman-temannya. Perasaanya campur aduk apalagi untuk kali pertama uji coba kontra tim luar negeri.

“Senang lelah campur aduk, pertama kali uji coba lawan orang Inggris, permainan anak-anak melebihi eksepektasi sih,” tutup dia.

Comments
Loading...