Leno Cuek Soal Blunder di Kandang Southampton

Football5star.com, Indonesia – Kiper Arsenal, Bernd Leno, mengaku tidak akan ada yang berubah darinya meski baru saja lakukan blunder. Saat bertandang ke markas Southampton, kiper asal Jerman tersebut gagal mengantisipasi umpan silang yang berujung gol.

Gol yang dicetak Charlie Austien tersebut memastikan kemenangan Southampton sekaligus memutus rentetan 22 laga tak terkalahkan The Gunners.  Leno mengatakan ke depannya, dirinya tetap akan melakukan hal yang sama dalam situasi serupa.

“Kejadian itu merupakan sebuah kesialan karena pada saat itu aku coba memotong umpan silang. Aku melihat Austin berdiri bebas tanpa penjagaan. Jaraknya pun sangat dekat dari gawang,” katanya seperti dikutip dari Bleacher.

Bernd Leno - Arsenal - Southampton - Austin - Liga Inggris - Football5star
gettyimages

Kekalahan tersebut membuat Arsenal gagal mengimbangi perolehan poin Chelsea yang pada saat bersamaan menang atass Brighton. Kedua tim kini terpaut tiga angka untuk keunggulan kubu London Biru.

“Aku sempat menyentuh bola namun tidak bisa dikuasai sepenuhnya. Jadi, aku pikir itu hanyalah ketidakberuntungan. Terkadang mengambil resiko sangat menyenangkan. Mungkin, lain kali aku hanya akan diam saja,” sambung Leno.

“”Sejauh ini tidak ada yang bilang ‘seharusnya kamu diam saja di gawang’. Inilah yang harus dihadapi seorang penjaga gawang. Bukan tidak mungkin, ke depannya aku akan melakukannya lagi,” tambah mantang kiper Borussia Monchengladbach tersebut.

Arsenal masih menempati peringkat kelima klasemen sementara dengan raihan 34 poin. Masih ada jarak lima angka lagi untuk bisa menembus empat besar yang saat ini ditempati Tottenham Hotspur.

Comments
Loading...