Lakukan Tendangan Kungfu kepada Pemain Persis, Hisyam Tolle Dihujat

Football5Star.com, Indonesia – Pemain PSIM Yogyakarta, Achmad Hisyam Tolle tiba-tiba mendapat hujatan dari warganet di akun sosial media instagram pribadinya. Kejadian tersebut setelah ia bertanding kontra Persis Solo, Senin (21/10/2019).

PSIM Yogyakarta bertemu dengan Persis Solo dalam laga lanjutan Liga 2 2019 Wilayah Timur di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta. Pada pertandingan tersebut, Laskar Mataram yang bertindak sebagai tuan rumah kalah 3-2 dari Laskar Samber Nyawa.

Achmad Hisyam Tolle sendiri mendapat kartu merah dalam pertandingan tersebut. Ia mendapat dua kartu kuning yang berujung kartu merah yang diberikan oleh wasit Zetman Pangaribuan yang memimpin laga. Kartu merah itu ia dapat pada akhir-akhir pertandingan.

Instagram Achmad Hisyam Tolle

Hisyam Tolle pun kedapatan melakukan tindakan tak terpuji di laga itu. Sesaat setelah ia keluar lapangan setelah mendapat kartu merah, Tolle yang nampak masih dalam luapan emosi tiba-tiba menyerang seorang pemain Persis Solo yang berada di lapangan.

Mantan pemain Borneo FC itu pun melakukan tendangan kungfu yang mengenai seorang pemain Persis Solo. Keributan pun sempat terjadi sebelum akhirnya wasit memilih untuk mengakhiri pertandingan meski seharusnya laga belum usai. Penghentian tersebut terjadi di menit 90+5.

Usai melakukan tendangan kungfu tersebut, kolom komentar di salah satu unggahan akun sosial media Instagram-nya pun mendapat serangan hujatan dari para warga net.

Mulai dari hujatan yang menyebut dirinya pemain tarkam (pemain di kompetisi antar kampung), hingga mengomentari prilaku kasarnya kepada pemain lawan.

Comments
Loading...