Lakukan Tindakan Seperti Ini, Juergen Klopp Dimaafkan Sir Alex

Football5star.com, Indonesia – Mantan pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson mengaku bahwa dirinya sempat ditelepon oleh pelatih Liverpool, Juergen Klopp pukul setengah pagi. Tindakan ‘tak sopan’ Klopp itu hanya untuk mengatakan bahwa The Reds akhiri puasa gelar Liga Inggris selama 30 tahun.

“Liverpool meraih gelar setelah 30 tahun adalah hal luar biasa. Benar-benar pantas mendapatkannya. Kinerja tim sangat luar biasa dan kepribadian Anda (Juergen Klopp) menyebar di seluruh klub,” ucap Sir Alex seperti dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Minggu (13/9/2020).

juergen klopp-LFC

“Saya pikir itu adalah pertunjukan yang luar biasa. Saya memaafkan Anda karena membangunkanku pukul setengah tiga pagi hanya untuk memberi tahu bahwa Anda telah memenangkan liga,” tambah pelatih yang akrab disapa Fergie tersebut.

Klopp sendiri mengatakan bahwa ia memang benar telah telepon Fergie pada tengah malam. Tapi hal itu ia lakukan untuk membalas pesan dari Fergie. Pelatih asal Jerman itu pun meminta maaf karena menggangu waktu tidur Fergie.

“Masalahnya saya kembali larut malam dan saya tidak segera bisa tidur ketika berada di kamar saya,” ucap Klopp.

“Jadi saya membaca pesan yang saya terima dan salah satunya dari Alex Ferguson. Saya menjawab dengan cara yang sangat sopan menurut saya. Saat itu sekitar pukul 03.00 pagi,” tambah eks pelatih Dortmund tersebut.

Klopp mengaku bahwa saat itu ia tak berharap Fergie tak meletakkan telepon disamping tempat tidurnya.

“Jika itu terjadi, maafkan saya Alex. Tapi sejak saat itu, kami belum berkomunikasi lagi,” tutup Klopp.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More