Lalenok United Dituding Sedang Mata-matai PSM Makassar

Football5star.com, Indonesia – Pelatih PSM Makassar, Bojan Hodak, mulai menebar psywar jelang partai Kualifikasi Piala AFC 2020 melawan tim asal Timor Leste, Lalenok United. Pelatih asal Kroasia itu menuding sang lawan sudah mengirimkan mata-mata untuk memantau latihan Juku Eja.

Pada Selasa (14/1), PSM memang sudah menggelar sesi latihan jelang partai melawan Lalenok United. Rencananya, mereka baru akan menggelar sesi latihan tertutup per tanggal 15 Januari mendatang.

“Besok kami mulai menggelar latihan tertutup dengan mengasah strategi dan skema bola mati. Setelah itu, pemain diliburkan dan saya baru bisa menjelaskan lebih banyak (kondisi pemain),” ujar Bojan Hodak dikutip dari laman Sulsel Ekspres.

Bojan Hodak - PSM Makassar - Lalenok United - @psm_makassar
instagram.com/psm_makassar

“Ini normal karena kami sudah mulai mengasah strategi. Sehingga ketika melakukan itu, kami butuh menutup stadion. Lawan kami memiliki pelatih yang berasal dari Indonesia. Saya yakin dia mempunyai banyak teman di Makassar yang bisa membantunya untuk merekam latihan kami,” sambungnya.

Partai leg pertama antara Lalenok United vs PSM Makassar akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali pada tanggal 22 Januari mendatang. Sepekan berselang, kedua tim akan melakoni partai leg kedua di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

Musim lalu, PSM mampu menunjukkan penampilan yang cukup baik di ajang Piala AFC. Wiljan Pluim cs pun sukses melaju ke babak semifinal zona ASEAN sebelum disingkirkan oleh tim Vietnam, Becamex Binh Duong.