Lallana Cuek Kontraknya Habis di Liverpool Musim Ini

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Liverpool, Adam Lallana, mengaku tak memusingkan masalah kontraknya di Anfield yang habis musim ini. Bagi dia, itu tak penting.

Kontrak sang pemain sendiri akan berakhir di tahun 2020 mendatang. Namun sejauh ini belum ada tanda-tanda manajemen Liverpool akan menyodorkan kontrak baru untuknya. Lallana mengaku tidak khawatir dengan situasinya saat ini.

“Khawatir adalah kata yang salah. Tentu saja, Anda berpikir ke depan dan ingin merencanakan untuk meraih gelar. Saya suka di sini. Tapi saya tidak terobsesi dengan masa depan saya. Menjadi bugar, dan bekerja sekeras yang saya bisa, itu yang utama. Sisanya akan berjalan sendiri,” kata Lallana di Soccerway.

“Saya merasa senang. Saya merasa bugar dan kuat. Jika saya ingin menjadi bagian dari tim ini, tim terbaik di Eropa, saya harus terus berkembang dan itulah yang sulit saya lakukan selama dua tahun terakhir karena saya belum bisa menunjukkan itu. Saya tidak bisa menjadi pemain yang sama, saya harus lebih baik.”

Daily Mail

Bergabung dari Southampton di tahun 2014 silam, Lallana sempat menjadi pemain kunci bagi Liverpool. Namun dalam dua musim terakhir, ia minim berkontribusi bagi skuat The Reds karena faktor cedera yang berkepanjangan.

“Saya tidak membuat menembus skuat untuk pertandingan pertama musim ini melawan Norwich City dan itu sedikit membuka mata. Saya tidak melihat itu terjadi. Saya tidak mengalaminya sejak saya besar di Southampton.”

“Tapi ini adalah musim dengan 60 pertandingan dan saya melihat beberapa musim terakhir saya dan berpikir bersabar, gigih dan akhirnya kesempatan saya akan datang. Jika saya bugar, saya yakin saya akan berkontribusi besar,” Lallana menambahkan.

Comments
Loading...