Lallana Geleng-Geleng Lihat Permainan Sadio Mane

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Liverpool, Adam Lallana, memuji permainan rekannya, Sadio Mane, yang tampil gemilang saat melawan Aston Villa.

Liverpool menang 2-1 atas Villa pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Villa Park, Sabtu (2/11/2019) malam WIB. Dalam laga ini, tuan rumah sempat memimpin lewat gol Trezeguet di babak pertama.

Liverpool kemudian meningkatkan intensitas serangan di babak kedua, dan membalas lewat Andy Robertson dan Mane di akhir laga. Skor 2-1 bertahan hingga laga usai.

“Mane pemain yang luar biasa! Dia hanya memunculkan momen-momen besar, besar sepanjang waktu. Sama dengan Robertson juga,” kata Lallana di Soccerway.

Daily Mail

Ini bukan pertama kalinya Liverpool mampu membalikkan keadaan di Liga Inggris pada musim 2019/2020. Dalam beberapa laga sebelumnya, The Reds juga melakukan hal yang sama.

“Kami terus mendapatkan gol terlambat. Ketahanan dan karakter ada di sana dalam kelimpahan. Kami buruk di babak pertama dan penting kami memberi reaksi di babak kedua. Saya pikir kami melakukan itu. Saya memiliki peluang besar di akhir laga, kami hanya perlu gol untuk mendapatkan momentum, karena itu dapat berubah dan itulah yang terjadi hari ini.”

“Ini hampir seperti indra keenam. Kami tahu begitu kami mendapat satu gol, maka gol kedua akan datang. Kami terlambat, tapi kami masih punya cukup waktu dan berhasil membalikkan keadaan,” Lallana menambahkan.

Comments
Loading...