Lallana Sempurna untuk Man. City

Football5star.com, Indonesia – Mantan bek Manchester City, Danny Mills, menilai bahwa karier Adam Lallana belum tamat. Menurut Mills, Lallana cocok dengan gaya bermain The Citizens.

Lallana memperkuat Liverpool sejak Juli 2014. Pemain berusia 31 tahun itu dibeli dari Southampton dengan nilai transfer 27,9 juta pounds.

Setelah berlabuh di Stadion Anfield, karier Adam Lallana justru meredup. Pasalnya, gelandang timnas Inggris tersebut beberapa kali absen panjang akibat cedera.

Kendati demikian, Mills menganggap kualitas Lallana tetap mumpuni untuk memperkuat klub-klub besar seperti Manchester City.

“Anda nyaris melupakan dia (Adam Lallana), tetapi dia pemain yang sangat bertalenta,” ujar Danny Mils, seperti dilansir Football Insider.

“Menurut saya, dia cocok dengan gaya bermain Manchester City. Dia sempurna untuk mereka dengan kualitas operan pendek, kecepatan berlari dan kecerdasan dalam melewati lawan,” tuturnya.

lallana-liverpool-skysports-football5star
Adam Lallana bela Liverpool sejak 2014 (Foto: skysports.com)

“Liverpool tentu ingin mempertahankan dia, tetapi itu mungkin tergantung keinginan dia untuk membangkitkan kariernya. Jika itu masalahnya, dia akan pindah. Dia pemain yang bagus yang tidak akan sepi peminat,” kata Mills.

Selama berseragam The Reds, Lallana mencatatkan 21 gol dan 20 assist dari 156 penampilan di berbagai ajang. Musim ini, dia hanya tampil 16 kali atau selama 568 menit. Kontrak Lallana bersama The Reds bakal berakhir pada musim panas 2020.

Comments
Loading...