Lama Bungkam, Federico Chiesa Akhirnya Beberkan Masa Depan

Football5star.com, Indonesia – Masa depan Federico Chiesa di Fiorentina sampai saat ini masih menjadi tanda tanya. Untuk meredam isu yang terus beredar, ia akhirnya membeberkan masa depannya.

Sampai saat ini semua kemungkinan bagi Federico Chiesa masih terbuka lebar. Kendati presiden klub, Rocco Commisso, menegaskan dirinya tidak akan menjual sang pemain, Juventus tetap mendekati sang kapten.

Kini Chiesa sudah angkat bicara. Ia mengaku masih memikirkan Fiorentina dan akan terus berlatih dan bermain selama dibutuhkan klub. Apalagi kedatangan Rocco Commisso membuatnya senang.

federico chiesa-rocco commisso
@acffiorentina

“Saya berterima kasih pada presiden, apalagi sekarang kami mendapat pengalaman baru bersamanya. Saya senang berada di sini. Saya hanya berpikir soal berlatih, bermain, dan saya akan terus berbicara dengan klub,” kata sang winger seperti dilansir Football Italia, Rabu (24/7/2019).

“Kami bersama manajemen klub sudah seperti keluarga dan saya siap berdiskusi soal perkembangan ini. Saya sama sekali tidak masalah dengan hal itu. Semua keputusan soal masa depan akan dipastikan. Yang jelas saat ini saya hanya fokus untuk mengembalikan kondisi fisik menjadi 100 persen lagi,” katanya lagi.

Federico Chiesa sedang berada di Amerika Serikat untuk menjalani tur pramusimnya bersama Fiorentina. Tapi di sana ia dan rekan-rekannya yang lain tidak hanya menghabiskan waktu dengan bertanding dan berlatih saja.

Presiden klub, Rocco Commisso, kerap mengajak para pemainnya itu untuk jalan-jalan ke beberapa tempat iconic di Amerika Serikat. Terbaru ia memborong anak asuh Vincento Montella itu ke Wall Street.

Comments
Loading...