Lama Tak Bermain, Bek Inter Serahkan ke Mancini

Bek Inter Milan, Dodo, sudah lama tidak bertanding di laga resmi. Terakhir kali, Dodo tampil di Serie A adalah ketika menghadapi Cesena, Maret silam. Musim ini, belum sekali pun laga resmi yang dilakoni bek asal Brasil tersebut.

Hal itu disebabkan cedera ligamen lutut parah yang menimpanya sejak Maret. Dodo baru pulih dari cedera tersebut pada bulan lalu, namun hingga kini masih belum mendapat kesempatan bermain. Dia siap tampil lagi, namun pasrah dan menyerahkan keputusan pada pelatih Roberto Mancini.

“Saya merasa baik sekarang. Beberapa bulan terakhir terasa sangat lama. Saya sudah berlatih bersama tim dan kini sedang menunggu kesempatan untuk tampil. Semuanya tergantung Mancini,” tandas mantan pemain AS Roma tersebut.

“Tiap pemain harus selalu siap kapan pun pelatih membutuhkan. Setiap laga yang dimainkan harus dilakoni dengan mentalitas yang sama, yaitu hasrat meraih sebanyak mungkin poin,” sambung Dodo.

Jika dimainkan, Dodo siap membayar kepercayaan pelatih dan klub. Dia merasa beruntung mendapat perawatan yang sangat baik dari tim medis Inter terkait cedera yang didapatnya.

“Keluarga, teman, dan tim medis telah banyak membantu pemulihan cedera saya. Saya datang ke Inter dan tampil bagus pada awalnya, lalu karena cedera saya tak lagi bisa unjuk diri. Sekarang saya siap memberikan segalanya untuk Inter,” pungkas dia.

Comments
Loading...