Lama Tinggal di Rumah, Georgina Rodriguez Dirumorkan Hamil

Football5star.com, Indonesia – Istri Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez dirumorkan saat ini tengah mengandung anak lagi. Hal ini lantaran unggahan Georgina di akun Instagram pribadinya.

Dikutip Football5star.com dari The Sun, Selasa (5/5/2020) model berusia 26 tahun itu sempat mengunggah foto dirinya dengan caption bertuliskan ‘bayi perempuan’ di insta-story Instagram miliknya.

Sontak saja hal itu membuat publik menduga-duga bahwa Georgina saat ini kembali lagi hamil. Pihak Ronaldo ataupun Georgina sendiri belum memberikan konfirmasi terkait kabar bahagia ini.

Cristiano Ronaldo sendiri saat ini sudah memiliki empat orang anak. Sebelumnya istri Cristiano Ronaldo itu sendiri sempat melahiran anak kembar.

Pasangan ini selama pandemi corona memang jadi pusat perhatian banyak orang. Tidak hanya keduanya, anak mereka juga memiliki tingkah yang begitu menggemaskan.

Misalnya, tingkah menggemaskan ditunjukkan putri Cristiano Ronaldo, Alana Martina saat sang bunda, Georgina Rodríguez tengah sibuk berolahraga.

Saat Georgina tengah sibuk berolahraga dan merekam untuk akun Instagram pribadinya, Selasa (28/4/2020) Alana yang baru berusia 2 tahun tak mau kalah sibuknya. Ia tampak mondar-mondir di depan kamera.

Menggunakan rok berwarna pink, wajah imut Alana membuat Georgina tampak tak fokus memperhatikan tingkah menggemaskan anaknya tersebut. Seakan ingin diperhatikan oleh bundanya, Alana bahkan sampai bermain dengan alat make up.

Beberapa waktu lalu, Georgina Rodríguez sempat jadi perhatian. Hal ini lantaran gelar Georgina sebagai ratu instagram Spanyol dikalahkan oleh artis seksi Ester Exposito.

Georgina memiliki 17,7 juta pengikut di Instagram. Untuk sekian lama, ia adalah wanita Spanyol dengan jumlah pengikut terbanyak di Instagram.

Akan tetapi, kekasih Cristiano Ronaldo itu baru-baru ini kehilangan gelarnya. Ia dibalap Ester Exposito yang sekarang memiliki 20,6 juta pengikut. Ia unggul 2,9 juta pengikut dari Georgina.

Tak mau kalah, kekasih CR7 langsung bereaksi. Ia mengunggah dua video di akun Instagram-nya @georginagio.