Lamela Akui Tottenham Tunjukkan Perkembangan Pesat Di Liga Europa

Winger Tottenham Hotspur, Erik Lamela, menegaskan timnya sudah berubah jauh lebih kuat dibanding musim lalu. Ini terbukti setelah The Lilywhites sukses menyingkirkan Fiorentina di babak 32-besar Liga Europa berkat kemenangan 3-0 pada leg kedua yang digelar di White Hart Lane, Jumat (26/2) dini hari.

Dengan kemenangan tersebut, Tottenham berhak lolos dengan keunggulan agregat 4-1. Padahal musim sebelumnya, Tottenham disingkirkan Fiorentina pada perempat final Liga Europa.

Musim ini, Tottenham berhasil membalakan dendam. Pada leg pertama, Tottenham menahan imbang La Viola 1-1 di Stadion Artemio Franchi. Namun pada leg kedua, Tottenham berhasil menang telak tiga gol tanpa balas untuk menyingkirkan skuat asuhan Paulo Sousa dari persaingan Liga Europa.

“Kami (Tottenham) telah berubah selam satu tahun.¬† Kami tahu itu pertandingan yang sulit, tapi kami sangat senang karena kami terus di turnamen,” ujar Lamela kepada BT Sport, dilansir Football Italia.

Lamela menambahkan, dengan keberhasilanyam menyingkirkan wakil Italia, membuat ia dan rekan-rekannya semakin  percaya diri. Menurutnya permainan Tottenham juga akan semakin baik hingga akhir musim ini.

“Permainan kami terus meningkat banyak dan kami harus terus menjadi lebih baik,” kata Erik.

Selain terus melaju di Liga Europa, Tottenham juga masih memiliki peluang untuk bersaing merebut gelar Premier League musim ini.

Comments
Loading...