Lampang FC Janji Tak Akan Abai dengan Gaji Todd Rivaldo Ferre

Football5Star.com, Indonesia – Klub Thailand, Lampang FC, berjanji tak akan abai dengan gaji Todd Rivaldo Ferre dan rekan-rekannya. Mereka menyebut tunggakan gaji pemain juga perlahan mulai dilunasi.

Seperti diketahui, Lampang memang sempat dihantam isu penunggakan gaji pemain. Beberapa pemainnya disebut tak digaji selama dua bulan terakhir. Hal itu diakui oleh manajemen Lampang karena efek dari pandemi Covid-19.

Manajemen Lampang FC mengaku tak akan mengabaikan gaji Todd Rivaldo Ferre dan rekan-rekan lainnya yang masih bertahan. Mereka juga sudah melunasi gaji sejumlah pemain.

Lampang FC Puji Todd Rivaldo Fere: Dia Beradaptasi dengan Baik!

“Saya akui klub masih mempunyai tunggakan gaji pemain selama satu bulan dari sebelumnya tiga bulan. Kami telah melunasi gaji mereka dua bulan. Klub tidak pernah menutup diri, dan tak pernah berniat untuk tidak melunasi gaji,” bilang Direktur eksekutif Lampang FC, Suchok Lertwattanakome, dikutip dari Goal.

“Seperti yang diketahui, situasi sekarang sangat sulit sebagai dampak COVID-19. Saya yakin banyak tim juga mengalami masalah finansial. Manajemen Lampang sudah sepakat untuk melunasi sisa gaji staf dan seluruh pemain. Tanda tangan mereka bisa menjadi bukti,” sambung dia.

Memang, dengan diterpa isu gaji ini Lampang FC sempat ditinggal beberapa sosok penting. Salah satu yang memilih pergi ialah pelatihnya, Somchai Makmool yang gajinya tertunggak tiga bulan.

“Kami akui memang ada tunggakan gaji. Tapi Lampang tidak pernah mempersulit pemain ketika ingin memperkuat tim lain di bursa transfer terakhir. Kami senang memberikan bantuan kepada mereka, bahkan tidak pernah menuntut hak kami terkait pemutusan kontrak,” tutup dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More