Lampard: Ancelotti Akan Dapat Sambutan Hangat di Stamford Bridge

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Frank Lampard, mengaku yakin Pelatih Everton, Carlo Ancelotti, bakal dapat sambutan hangat di Stamford Bridge.

Carlo Ancelotti bukan orang asing di Chelsea. Dia pernah menukangi klub London itu dari 2009-2011. Ancelotti mempersembahkan tiga gelar Liga Primer Inggris dan Piala FA pada musim pertamanya. Lampard menjadi salah satu pemain penting di kepemimpinan Ancelotti.

Kini, Lampard telah naik pangkat menjadi pelatih Chelsea. Mantan gelandang Inggris ini meyakini bahwa pria Italia yang pernah melatihnya itu akan disambut dengan baik oleh klubnya.

“Ancelotti akan dapat sambutan hangat. Dia sangat dihormati di sini oleh para penggemar. Dia adalah seorang pria yang sopan, manajer yang fantastis. Itu adalah musim yang baik di bawahnya. Pada level pribadi, dia hebat dalam menjalin hubungan. Dia baik secara taktik dan memiliki sikap yang baik. Saya masih sering komunikasi dengannya,” kata Lampard di Soccerway.

Dalam kesempatan itu, Lampard juga berbicara soal Callum Hudson-Odoi. Nama terakhir kurang beruntung dan sering mengalami cedera musim ini.

“Itu sulit, dia tidak terburu-buru kembali, kami memiliki semua tanda-tanda bahwa dia bugar untuk berlatih. Kemudian dia cedera lagi pada sesi latihan pertamanya bersama kami. Jadi itu frustrasi baginya, seorang anak muda yang tertarik untuk bermain, seperti yang Anda harapkan, dan itu membuat frustrasi karena itu cedera tambahan bagi kami,” Lampard menambahkan.

Chelsea saat ini berada di posisi keempat klasemen dengan 45 poin sedangkan Everton ada peringkat ke-11 dengan 37 poin.

Carlo AncelottiChelseaEvertonFrank Lampard