Lampard Awali Kiprah sebagai Manajer Chelsea dengan Hasil Imbang

Football5Star.com, Indonesia – Frank Lampard tak mengawali kiprahnya sebagai manajer Chelsea dengan hasil luar biasa. Pada uji tanding melawan Bohemians FC, Kamis (11/7/2019) dini hari WIB, The Blues hanya menuai hasil imbang 1-1.

Pada pertandingan yang berlangsung di Dublin (Irlandia) itu, Chelsea berhasil unggul terlebih dahulu melalui gol yang dicetak Michy Batshuayi saat pertandingan baru berjalan delapan menit. Dia memanfaatkan tembakan Kenedy yang sempat membentur bek lawan.

Michy Batshuayi mencetak gol pada laga perdana Frank Lampard sebagai manajer Chelsea.
standard.co.uk

Meskipun lebih mendominasi permainan dan melakukan lebih banyak serangan, Chelsea gagal menuai gol tambahan hingga babak pertama usai. Hal itu berlanjut pada babak kedua ketika Frank Lampard mengganti semua pemain yang turun sebagai starter.

Petaka dituai Chelsea pada menit ke-89. Melalui sebuah serangan yang dibangun dari lini tengah, Eric Molloy mampu menerima umpan terobosan dengan apik di sisi kiri pertahanan The Blues. Tendangannya lantas menjebol gawang yang dikawal Jamie Cumming.

Pada pertandingan perdananya sebagai manajer Chelsea, Frank Lampard menurunkan banyak pemain muda. Di starting XI saja, hanya ada kapten Cesar Azpilicueta yang musim lalu jadi andalan dan Pedro Rodriguez yang lumayan sering juga jadi starter.

Starting XI Chelsea pada Laga Perdana Frank Lampard:
Kiper: Willy Caballero
Bek: Dujon Sterling, Cesar Azpilicueta, Marc Guehi, Kenedy
Gelandang Bertahan: Danny Drinkwater, Ethan Ampadu
Gelandang Serang: Pedro Rodriguez, Conor Gallagher, Kasey Palmer
Penyerang: Michy Batshuayi

Comments
Loading...