Lampard: Barkley Sama Pentingnya dengan Kante

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Frank Lampard, menilai Ross Barkley sama pentingnya dengan N’Golo Kante. Ia berkaca pada penampilan sang pemain melawan Burnley.

Chelsea menang 3-0 atas Burnley di Stamford Bridge, akhir pekan lalu. Dalam laga itu, Ross Barkley jadi starter dan main selama 90 menit. Ia menggantikan Kante yang mengalami masalah pada hamstingnya sebelum pertandingan dimulai.

Ross Barkley - Chelsea - Frank Lampard - The Express Tribune
Getty Images

“Ini adalah kinerja yang kami inginkan dari Ross Barkley, itu sangat positif. Anda melihat kualitasnya di atas bola. Dia bisa menembak bola dengan kaki kanan, kaki kiri, mengambil bola dengan baik. Dia tampak percaya diri. Itu bagian dari permainan Ross yang bisa Anda pertanyakan dari luar: Seberapa percaya dirinya saat hal-hal melawannya?” kata Lampard di Soccerway.

“Kami tahu persis apa yang bisa dilakukan Ross Barkley. Dia adalah pemain Inggris, dia bermain untuk Chelsea dan sepatutnya begitu. Dia telah memberi saya banyak pemikiran untuk dilakukan dengan kinerja itu.”

“Saya memang memiliki masalah dalam hal pemilihan pemain, tetapi semuanya sama baiknya. Ross adalah pilihan di mana orang mungkin berpikir: ‘Oh, Ross dan Mason Mount di lini tengah?’ mereka berdua menunjukkan mengapa mereka harus ada di sana,” Lampard menambahkan.

Barkley sendiri baru pulih dari cedera. Musim ini, ia baru membela The Blues dalam 11 pertandingan di semua kompetisi dengan koleksi dua gol.

Comments are closed.