Lampard Berniat Permalukan Chelsea di Stamford Bridge

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Manajer Derby County, Frank Lampard, mengaku ingin mempermalukan Chelsea di Stamford Bridge pada partai babak ke-4 Carabao Cup akhir Oktober nanti. Menurutnya, laga melawan Chelsea akan menjadi ujian yang sangat baik untuk para pemainnya.

Di partai babak ke-3 Carabao Cup tengah pekan lalu, Lampard berhasil membawa Derby mengalahkan Manchester United lewat drama adu penalti. Hal yang sama ia harapkan akan kembali terjadi di partai melawan The Blues.

“Kami berhasil mengalahkan Manchester United melalui lewat kombinasi antara pemain-pemain berpengalaman dan pemain-pemain muda. Saya harap mereka akan kembali melakukan hal yang sama di partai melawan Chelsea,” ungkap Lampard dikutip dari laman resmi The Rams.

“Partai di Stamford Bridge nanti akan menjadi ujian yang sangat baik untuk para pemain. Apabila kami mampu terus bermain bagus, maka saya yakin kami memiliki kesempatan untuk meraih kemenangan melawan tim tangguh seperti Chelsea. Kami harus dapat mempertahankan performa yang konsisten,” sambung pria 40 tahun itu.

Frank Lampard, Derby County, Chelsea
Getty Images

Pertandingan nanti akan menjadi kesempatan yang sangat spesial untuk Lampard. Pasalnya, ia akan kembali ke markas dari klub yang dibelanya selama 13 musim. Ia pun siap menghadapi tantangan yang akan diberikan oleh Maurizio Sarri.

“Partai nanti merupakan hal yang sangat spesial untuk saya. Karena, saya akan kembali ke rumah yang saya tinggali selama 13 musim.Saya sudah tak sabar ingin kembali bertemu dengan para suporter di Stamford Bridge. Kini, mereka memiliki seorang manajer yang sangat baik dalam sosok Maurizio Sarri. Saya merasa sangat terhormat dapar beradu taktik dengannya di laga nanti.”


Comments
Loading...