Lampard Bosan Bicara Soal Dembele

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Frank Lampard, kembali membantah timnya berniat mendatangkan Moussa Dembele dari Olympique Lyon.

Moussa Dembele musim ini telah membukukan 15 gol dan lima assist gol dalam 29 pertandingan di semua kompetisi. Usia yang masih 23 tahun membuat permainan Dembele masih dapat dikembangkan.

Menurut situs transfermarkt, Moussa Dembele memiliki nilai transfer 40 juta euro. Striker berkebangsaan Prancis itu juga masih terikat kontrak dengan Lyon hingga Juni 2023.

Moussa Dembele - Olympique Lyon - Jean-Michel Aulas - Sports Illustrated
Sports Illustrated

Ada dua klub yang membidik tanda tangan Moussa Dembele. Mereka adalah Chelsea dan Manchester United. Keduanya mengalami krisis di lini depan dan butuh amunisi baru.

Chelsea tak puas dengan kinerja Michy Batshuayi dan Olivier Giroud sebagai pelapis Tammy Abraham. Nama terakhir juga sedang cedera engkel.

Selain Dembele, Chelsea juga dihubungkan dengan bomber Paris Saint-Germain (PSG). Meski demikian, semua hal ini dibantah oleh Lampard.

“Kisah-kisah soal Dembele tidak benar. Saya juga tidak berbicara dengan Cavani, sehingga saya tidak bisa memberitahu Anda soal itu,” kata Lampard di Soccerway.

“Sampai ada orang di sini atau tidak di sini dan menandatangani di tempat lain, itu merupakan satu-satunya komentar saya tentang apakah mereka dapat dibujuk atau tidak,” Lampard menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More