Lampard: Cadangkan Pulisic Bukan Keputusan Mudah

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Frank Lampard, mengaku harus mengambil keputusan sulit di Stamford Bridge, termasuk mencadangkan Christian Pulisic.

Pulisic tidak masuk skuat Chelsea saat lawan Lille di Liga Champions. Ia juga tak bermain di Liga Inggris sejak Agustus.

Lampard sempat memberikan Pulisic kesempatan saat menghadapi Grimsby pada pertandingan Piala Liga, namun sang juru taktik The Blues itu merasa kurang puas dengan performanya.

Getty Images

“Saya berbicara dengan Pulisic dua hari sebelum pertandingan lawan Grimsby dan sangat jelas tentang standar dan kami harus mengingat fakta bahwa dia pindah negara dan pindah liga,” kata Lampard di Soccerway.

“Dia semuda semua pemain muda yang terus kita bicarakan. Dia baru berusia 21 tahun. Jadi saya pikir jika ada yang terlalu bersemangat tentang ini, mereka harus tenang karena dia memulai lima pertandingan untuk kita dan yang perlu dia lakukan adalah bekerja, bekerja setiap hari, bekerja untuk menunjukkan dalam tim bahwa ia layak bermain.”

“Seperti yang mereka semua lakukan, seperti semua pemain lakukan. Itulah yang menjadi fokus semua orang. Ini adalah salah satu masalah sulit saya dalam pekerjaan ini. Saya memiliki pemain bagus dan semua orang punya cerita,” Lampard menambahkan.

Comments
Loading...