Lampard: Chelsea Bisa Kejar Liverpool dan Manchester City

Football5star.com, Indonesia – Frank Lampard optimistis dengan masa depan Chelsea. Ia yakin bisa mengejar dan menyaingi Liverpool dan Manchester City dalam waktu dekat.

Pada musim perdananya sebagai pelatih Chelsea, Frank Lampard mendapat banyak cobaan. Mulai dari embargo transfer hingga inkonsistensi permainan di lapangan.

Hingga pekan ke-29 Premier League, The Blues masih tertahan di peringkat keempat. Kendati begitu, ia percaya timnya sebentar lagi akan setara dengan Liverpool serta Manchester City.

BBC

“Saya tidak ingin melompat karena apa yang telah dilakukan Liverpool dan City dalam dua atau tiga musim terakhir yang sudah sangat jelas. Saya pikir saya mungkin sedikit bodoh untuk mengklaim bahwa kami akan menjembatani kesenajangan itu dengan cepat,” kata Lampard kepada Sky Sports, Selasa (14/4/2020).

“Ada banyak kerja keras di kedua klub seperti merekrut pemain top, pelatih hebat, pemain yang bekerja dan meningkatkan diri sendiri. Kami harus menjadi bagian dari proses itu. Kami punya cara berbeda untuk menuju ke arah yang benar. Dan dengan cara tersebut akan membantu kami mengejar mereka secepat mungkin,” ia menambahkan.

Adapun untuk performa Chelsea musim ini, sang legenda mengaku puas. Ia berharap bisa mempertahankan posisi tim di zona Liga Champions.

“Saya cukup senang kami berada di posisi keempat. Ini musim yang sangat kompetitif dan sulit bagi kami untuk berada di empat besar. Tapi kami berhasil berada di posisi ini,” tutup Lampard.