Lampard: Chelsea Tak Boleh Buang Poin Lagi Saat Lawan MU

Football5star.com, Indonesia – Chelsea akan menjamu Manchester United dalam lanjutan Premier League, Selasa (16/2/2020) dinihari WIB. Pada laga yang akan berlangsung di Stamford Bridge nanti, Frank Lampard berharap timnya tidak kecolongan lagi.

Permainan atraktif Chelsea musim ini memang belum cukup memuaskan. Hasil akhir kerap tidak sebanding dengan apa yang sudah mereka tunjukkan di lapangan.

Untuk itu, Lampard ingin anak asuhnya tidak membuang banyak peluang lagi ketika menjamu Manchester United. Ia tidak ingin hasil seperti melawan Arsenal dan Newcastle United terulang kembali.

@ManUtd

“Kami tahu kami kehilangan poin melawan Arsenal dan Newcastle serta di pertandingan lagi. Saat ini setiap poin yang Anda rasakan seperti menyakitkan. Tapi disaat yang sama kami harus menyadari di mana kami berada,” kata Lampard seperti dilansir situs klub, Sabtu (16/2/2020).

“Kami berada dalam masa transisi dan Premier League tidak pernah kompetitif seperti sekarang. Dan nanti kami akan menghadapi United yang terus berkembang. Pada pertemuan pertama kami kalah dan saya ingin hasil lebih baik lagi kali ini,” imbuhnya.

Kendati kerap kehilangan poin penting di beberapa laga terakhir, legenda Chelsea itu tetap yakin timnya bisa menyudahi kompetisi di empat besar.

“Menjadi empat besar adalah target kami dan saya percaya itu bisa kami lakukan. Tapi tentu saja itu bukan target jangka panjang klub,” ia menambahkan.

Pada pertemuan pertama The Blues melawan The Reds Devils musim ini, Frank Lampard harus menanggung malu. Bagaimana tidak, pada laga debutnya di Premier League, ia harus kalah 0-4 di Old Trafford.