Lampard dan Gerrard Jadi Panutan Gelandang Juventus

Football5star.com, Indonesia – Tinggal jauh di Uruguay bukan menjadi halangan untuk Rodrigo Bentancur menikmati Liga Inggris. Gelandang Juventus itu pun belajar banyak dari para pemain di sana, terutama Frank Lampard dan Steven Gerrard.

Seperti halnya Frank Lampard dan Steven Gerrard, Rodrigo Bentancur juga seorang gelandang. Ia mengaku permainannya sangat terpengaruh dari legenda Chelsea dan Liverpool itu.

Tidak hanya itu, pemain yang didatangkan Juventus dua tahun lalu tersebut mengaku terus mempelajari bahasa Inggris demi masa depannya.

juvefc

“Saya menggunakan waktu dengan mengambil pelajaran untuk meningkatkan bahasa Inggris saya. Saya mengagumi Lampard dan Gerrard ketika masih kecil,” kata Rodrigo Bentacur seperti dikutip Football5star dari Sky Sport Italia, Jumat (15/5/2020).

“Saya menonton banyak pertandingan mereka dan itu membantu saya untuk terus belajar sampai sekarang. Saya tidak pernah keberatan untuk memerankan peran apa pun di lini tengah. Bagi saya itu tidak ada bedanya.

Di sisi lain, penggawa timnas Uruguay merasa bahagia Liga Italia akan kembali bergulir lagi 12 Juni mendatang. Tapi ia khawatir waktu libur yang cukup lama bisa memengaruhi permainannya di lapangan.

“Saya tidak bisa menunggu kami kembali berlatih dalam skuat. Butuh beberapa saat untuk memulihkan kebugaran untuk bisa bertanding lagi. Tapi kembali bermain akan sangat luar biasa,” sambungnya.

“Tapi sepertinya akan ada kesulitan saat kami memulai musim lagi, apalagi kami bermain tanpa kehadiran suporter. Jadi kami harus bekerja 150 persen untuk mempertahankan level,” tutup Rodrigo Bentancur.

Frank LampardJuventusrodrigo bentancurSteven Gerrard