Lampard dan Pemain Derby Foya-Foya Setelah Kalahkan Leeds United

Football5star.com, Indonesia – Ada banyak cara yang dilakukan sebuah tim untuk merayakan kemenangan. Salah satuya dengan cara berpesta pora seperti yang dilakukan klub besutan Frank Lampard, Derby County.

Capaian Lampard bersama Derby County musim ini cukup membanggakan. Tidak diperhitungkan di Divisi Championship, ia justru berhasil membawa anak asuhnya itu tembus ke final Play Off promosi ke Premier League.

Hebatnya lagi kelolosan tersebut didapat setelah timnya mengalahkan Leeds United di semifinal. Sempat kalah 0-1 di leg pertama, ia sukses membalikkan keadaan di leg kedua hingga akhirnya menang 4-2 di Elland Road.

mirror.co.uk

Setelah merayakan kemenangan di Stadion Elland Road, Harry Wilson dkk melanjutkan pesta di sebuah pub bernama Kings Head di kota Duffield. Mereka pun berfoya-foya di pub tersebut sampai menghabiskan dana yang tidak sedikit.

Tidak tanggung-tanggung, Lampard dan para pemainnya itu harus merogoh kocek hingga 2.800 pounds, atau sekitar 51 juta rupiah lebih. Jumlah ini terlihat jelas dalam unggahan foto salah seorang sumber di pub Kings Head. Dalam unggahannya itu ia menjelaskan bahwa tagihan tersebut milik skuat Derby.

mirror.co.uk

Jumlah fantastis tersebut dihabiskan para pemain untuk membeli beberapa minuman beralkohol seperti tequila, vodka, prosecco, serta jager.

Sementara itu, Derby County harus menjalani satu pertandingan lagi sebelum benar-benar kembali ke Premier League musim depan. Mereka akan mengadapi Aston Villa di final play off yang akan berlangsung di Stadion Wembley.

Comments
Loading...