Lampard Geleng-Geleng Lihat Pertahanan Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Frank Lampard, mengeluhkan pertahanan timnya yang sangat terbuka saat melawan West Ham United.

Chelsea tumbang 2-3 di tangan tuan rumah West Ham United pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di London Stadium, Kamis (2/7/2020) dini hari WIB.

Di babak pertama, Chelsea lebih dulu unggul melalui eksekusi tendangan penalti Willian. West Ham membalas melalui gol Tomas Soucek sebelum babak pertama berakhir, sekaligus membuat skor menjadi sama kuat 1-1 hingga turun minum.

Pada paruh kedua, West Ham berbalik unggul setelah Michael Antonio menceploskan bola ke gawang Chelsea. Tim tamu menyamakan kedudukan berkat gol kedua Willian via tendangan bebas, tetapi The Hammers mencetak gol ketiganya melalui Andriy Yamolenko.

Frank Lampard mengomentari posisi Chelsea di 4-besar Premier League yang diancam Manchester United.
standard.co.uk

“Dalam pertandingan seperti ini, Anda harus melakukan setiap bagian dari permainan dengan baik. Anda dapat mendominasi penguasaan bola, yang kami lakukan pada sebagian besar permainan, tetapi jika ada saat-saat Anda menentukan, jika Anda membuat satu atau dua kesalahan yang menyebabkan mereka mencetak gol yang membuat skor imbang 1-1 pada babak pertama, Anda akan mendorong tim aktif,” kata Lampard di Goal.

“Saya pernah di sana dan saya menyadarinya. Para pemain harus menunjukkan sedikit mentalitas ekstra dan melakukan hal-hal ekstra yang memungkinkan Anda melihat permainan dengan lebih jelas,” ia menambahkan.

Dengan kekalahan ini, Chelsea tertahan di peringkat keempat klasemen dengan 54 poin. Ada pun West Ham naik ke posisi 16 dengan 30 poin.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More