Lampard: Hakim Ziyech Pantas Cetak Gol Pertamanya Hari Ini

Football5star.com, Indonesia – Hakim Ziyech akhirnya mencatatkan namanya di papan skor. Hebatnya lagi gol perdananya untuk Chelsea ini dia cetak saat timnya tandang ke Krasnodar di Liga Champions, Kamis (29/10/2020) dinihari WIB.

Pada matchday kedua Liga Champions, Chelsea menang besar 4-0 atas Krasnodar. Keempat gol itu masing-masing dicetak Callum Hudson-Odoi, Timo Werner, Hakim Ziyech, dan Christian Pulisic.

Frank Lampard menyambut baik gol perdana pemain yang digaet dari Ajax Amsterdam. Setelah melalui tiga pertandingan, dia menilai sang winger layak mendapat golnya hari ini.

hakim ziyech-krasnodar vs chelsea
@ChelseaFC

“Ini pertama kalinya Ziyech fit dan tampil sejak menit pertama. Dia bermain luar biasa hari ini dan dia mencetak gol yang layak dia dapatkan. Dia sudah bekerja keras dan hasilnya terlihat sekarang,” ujar sang pelatih di laman resmi klub, Kamis (29/10/2020).

“Ziyech memberikan kontribusi yang sangat baik hari ini. Begitu pula dengan pemain depan lainnya yang sangat dominan,” ia menambahkan.

The Blues bisa saja menang 5-0 hari ini. Namun, eksekusi penalti Jorginho pada babak pertama tidak membuahkan hasil. Kendati sang gelandang gagal mencetak gol dari titik putih, Lampard tidak terlalu memusingkan hal tersebut.

“Saya tidak masalah dengan kegagalan penaltinya dan metodenya dalam mengambil penalti. Jorginho sudah mencetak banyak gol dari penalti,” tutup Frank Lampard. Menang telak 4-0, Chelsea kini naik ke puncak klasemen Grup E dengan empat poin.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More