Lampard Ingin Reuni dengan Ashley Cole di Derby County

Football5star.com, Indonesia – Kehadiran Frank Lampard sebagai manajer Derby County membuat dirinya mempunyai kebebasan mutlak untuk mendatangkan pemain yang diinginkan. Ia pun saat ini sedang mengincar rekan setimnya di Chelsea dulu, Ashley Cole, untuk bergabung.

Cole sudah menganggur dari dunia sepak bola sejak November lalu. Ini tak lepas dari kontraknya yang tidak diperpanjang oleh klub Major League Soccer (MLS), Los Angele Galaxy.

Tidak ingin melihat teman lamanya itu menganggur lebih lama, Lampard berharap salah satu bek kiri terbaik yang pernah dimiliki Inggris bersedia menerima pinangannya di Derby.

kecewa dan bangga nya lampard bisa kembali ke stamford bridge
@dcfcofficial

“Dia pemain profesional yang sangat luar biasa, kawan yang sangat baik. Kami menantikannya di sini. Saya berbicara dengan Ashley setiap saat, kami berteman sangat baik,” kata Lampard seperti dikutip Football5star.com dari BBC, Jumat (18/1/2019).

“Saya tahu dia masih sangat fit untuk bermain pada level ini. Dia masih segar dan ingin melanjutkan bermain, jadi dia datang dengan perkataan saya karena saya tahu dia akan memberikan dampak luar biasa untuk tim ini,” ia menambahkan.

Kebersamaan Lampard dan Ashley Cole di Chelsea terjalin selama delapan tahun dari 2006 hingga 2014. Keduanya berpisah di tahun yang sama, di mana ketika itu manajer Derby ini hengkang ke New York City FC , sementara sang bek kiri merapat ke raksasa Italia, AS Roma.

Comments
Loading...