Lampard Kecewa Chelsea Imbang di Stamford Bridge

Manajer Chelsea, Frank Lampard, menyayangkan hasil yang diterima timnya saat menjamu Leicester City, Minggu (18/8) malam. Menurutnya, Christian Pulisic dkk bisa meraih hasil yang lebih baik daripada ini.

Lampard menilai, ada sejumlah peluang yang tidak bisa dimanfaatkan dengan baik. Sebaliknya ,The Blues malah membiarkan tim tamu mengembangkan permainan. Hasilnya, The Foxes pun berhasil mencuri satu angka dari Stamford Bridge.

Meski demikian, manajer yang juga mantan kapten tim itu menyatakan pemainnya akan melakukan evaluasi. Ia masih optimistis bisa menampilkan permainan yang lebih baik di pertandingan-pertandingan selanjutnya.

“Kami memulai pertandingan dengan sangat baik. Seharusnya bisa ada dua atau tiga gol yang tercipta. Energi yang terasa sangat positif di awal-awal pertandingan. Tapi yang terjadi setelahnya adalah kami membiarkan Leicester mengembangkan permainan,” ucapnya kepada SkySports.

“Pada babak kedua kami benar-benar kehilangan kendali. Lawan semakin leluasa mengambil alih permainan dan memaksakan hasil imbang. Aku tidak terlalu senang dengan penampilan di babak kedua. Padahal kami bisa tampil lebih baik,” katanya melanjutkan.

Ini adalah ketiga kalinya secara beruntun Chelsea gagal meraih kemenangan di tangan Lampard. Dua pertandingan sebelumnya adalah dari Liverpool (Piala Super Eropa 2019) dan Manchester United (Liga Inggris.

Rentetan hasil buruk di dua pertandingan liga menempatkan Chelsea di papan bawah Saat ini, klub milik Roman Abramovich tersebut duduk di urutan ke-15 dengan baru meraih satu angka.

Comments
Loading...