Lampard Keluhkan Komunikasi Pemain Chelsea di Lapangan

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Frank Lampard, menilai timnya punya masalah komunikasi di lapangan. Hal inilah yang membuat The Blues gampang kebobolan.

Chelsea harus mengakui keunggulan 0-3 dari Sheffield United pada Sabtu (11/7) kemarin. Bagi The Blues, kekalahan tersebut semakin menunjukkan bahwa ada beberapa masalah, salah satunya komunikasi.

Frank Lampard - Sheffield United - Chelsea - Football London 2
Football London

“Ketika Anda berbicara tentang pemain, sangat mudah dan alami untuk melihat bakat, tetapi Anda juga harus melihat sikap dan karakter dalam tim. Saya pikir ini adalah sesuatu yang dapat kami tingkatkan,” kata Lampard di Goal.

“Pemain yang lebih muda bisa lebih vokal dan bisa tumbuh seiring berjalannya waktu. Pemain yang lebih tua dapat mengambil tanggung jawab untuk membantu itu juga. Saat-saat seperti ini, saat-saat kritis seperti ini sekarang di mana ada banyak hal yang harus dihadapi, sudah waktunya bagi orang untuk melakukan peningkatan itu.”

“Hal utama adalah bahwa Anda bisa setenang yang Anda inginkan di luar lapangan. Kami memiliki beberapa pemain pendiam di sini, tetapi mereka harus bawel di lapangan, mereka harus menuntut bola,” ucap Lampard.

“Yang penting sekarang adalah bagaimana kami bereaksi dan saya mengharapkan itu dari para pemain besok. Saya punya kepribadian besar dan akan ada kepribadian besar di tim besok. Mereka harus bangkit.”

“Mereka perlu menunjukkan kualitas yang mereka tunjukkan untuk sebagian besar musim ini. Saya percaya mereka akan melakukannya dan karena kami berada di akhir musim, sangat penting mereka melakukannya,” Lampard menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More