Lampard: Kembali ke Chelsea Merupakan Masalah Besar

Football5star.com, Indonesia – Laga Carabao Cup antara Chelsea vs Derby County di Stamford Bridge terasa sangat spesial untuk bos Derby, Frank Lampard. Seperti yang diketahui, dia adalah legenda Chelsea yang selalu dielu-elukan fans.

Pada musim perdananya sebagai pelatih, Lampard sudah diharuskan menjalani laga emosional. Sebelumnya dia sudah lebih dulu melawan mantan pelatihnya, Jose Mourinho, di babak ketiga Carabao Cup. Kali ini, giliran Chelsea yang harus ia kalahkan.

Kembali menginjakkan kakinya di Stamford Bridge sebagai lawan tentu bukan perkara mudah bagi mantan gelandang itu. Ia pun mengakui melawan Chelsea merupakan salah satu masalah terbesar dalam kariernya. Walau begitu, ia tetap menginginkan hasil yang bagus untuk Derby.

chelseafc.com

“Saya punya ikatan yang baik dan saya tidak akan pernah menginkari itu. Saat saya mencetak gol ke gawang Chelsea saya tidak akan merayakannya dalam sejuta tahun dan sebagai manajer saya harus menghormati mereka karena saya sangat menghargai apa yang sudah klub lakukan pada saya,” kata Lampard seperti dilansir Daily Mail, Rabu (31/10/2018).

“Ini merupakan tingkatan yang cukup tinggi untuk saya karena melawan tim besar. Kembali ke Chelsea adalah masalah besar bagi saya, tapi saya tidak ingin kami datang dengan cara yang buruk. Saya ingin kami tampil bagus nanti,” ia menambahkan.

Semasa bermain, Lampard menghabisi separuh kariernya di Chelsea. Di sana pula ia memenangkan banyak gelar berngengsi seperti Premier League maupun Liga Champions.

Comments
Loading...