Lampard: Kritik Pada Solskjaer Terlalu Berlebihan

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Frank Lampard, membela Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, yang banjir kritik musim lalu. Menurut dia, kritik pada pria Norwegia itu terlalu berlebihan.

Solskjaer sudah menukangi Setan Merah sejak Desember tahun lalu pasca dipecatnya Jose Mourinho. Awalnya, Solskjaer berhasil membawa Setan Merah memenangi 14 dari 17 pertandingan pertaama.

Namun, dalam sembilan pertandingan berikutnya, United hanya memenangi satu laga. Hal ini membuat Solskjaer banjir kritik.

Jelang pertemuan kedua manajer tersebut, Lampard enggan terpengaruh dengan hasil buruk United dalam berapa laga terakhir di musim lalu. Pria 41 tahun ini memilih membela Solskjaer, yang menurutnya tak layak mendapatan kritik berlebihan akibat torehan Setan Merah itu.

Ole Gunnar Solskjaer - Manchester United - London Evening Standard
Getty Images

“Saya menyadari kritikan itu. Ini bisa berlebihan, untuk semua orang di sepak bola. Saya pikir itu mungkin terlalu keras karena United adalah klub besar,” kata Lampard di Soccerway.

“Anda harus melihat dia musim ini dan apa yang dia lakukan. Saya tidak terlalu banyak mendengarkan hal-hal lain,” Lampard menambahkan.

Duel United vs Chelsea sendiri bakal tersaji pada pekan pertama Liga Inggris 2019/2020 di Stadion Old Trafford, Minggu (11/8/2019) malam WIB.

Comments
Loading...