Lampard Masih Tak Percaya Chelsea Dibantai United

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Frank Lampard, tak percaya timnya dibantai 0-4 oleh Manchester United. Menurut dia, The Blues bermain lebih baik di laga itu.

“Tanpa ragu, empat kesalahan, empat gol, mari kita segera selesaikan, karena kami harus kritis terhadap diri sendiri. Selain itu, selama 60 menit kami mengendalikan permainan. Kami mengontrol babak pertama, lalu dua kali tembakan kami kena tiang,” kata Lampard di Soccerway.

“Ada keputusan yang buruk di sepertiga akhir lapangan, ketika kami seharusnya bisa mendapatkan tembakan dan gol. Pada babak pertama, Chelsea harusnya memimpin. Sekali lagi, di awal babak kedua saya tidak keberatan tertinggal, tapi kemudian gol kedua dan ketiga, dua kesalahan, dan itu jauh lebih mudah bagi mereka setelah unggul 3-0.”

Frank Lampard - Chelsea - Manchester United - @PremierLeague
Getty Images

United menang 4-0 atas Chelsea pada laga perdana Liga Inggris musim 2019/2020 di Old Trafford, Senin (12/9/2019) dini hari WIB. Dalam laga itu, gol Setan Merah dilesakkan Marcus Rashford (dua gol), Anthony Martial dan Daniel James.

“Pada kedudukan 0-1 kami adalah tim yang lebih baik, tapi saya tidak bisa berdiri di sini dan terlihat senang dengan itu karena itu adalah 0-4. Anda tidak dapat membuat kesalahan sendiri pada level ini, tetapi permainan tidak menggambarkan skor 0-4,” ucap Lampard.

Kemenangan telak ini membawa United ke posisi dua klasemen Liga Inggris, hanya kalah selisih gol dari Manchester City yang sebelumnya menang 5-0 atas West Ham United. Sementara Chelsea terpuruk di posisi 19 klasemen dengan poin nol.

Comments
Loading...