Lampard Merasa Nostalgia Jelang Manchester City vs Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Laga Manchester City vs Chelsea punya arti tersendiri untuk Frank Lampard. Pelatih The Blues akan bernostalgia dengan menghadapi mantan klub yang pernah dibela.

Ya, ketika hengkang dari Chelsea 2014 lalu, Lampard berlabuh ke Manchester City selama semusim. Bersama City pula ia membobol gawang The Blues di Stadion Etihad.

Kendati hanya menghabiskan semusim karier di City, mantan pelatih Derby County tetap merasa karier singkatnya di kota Manchester cukup berharga. “Saya bermain di Chelsea selama 13 tahun dan punya perasaan yang sangat mendalam untuk klub. Kemudian saya pergi ke City selama setahun di akhir karier,” katanya kepada Sky Sports, Sabtu (23/11/2019).

Daily Mail

“Setahun saya di City cukup berkesan, tapi Chelsea jelas menjadi sessuatu yang sangat dekat di hati. Karena itu pula saya sangat bangga bisa melatih klub ini,” sambungnya.

Di sisi lain, pelatih yang menggantikan posisi Maurizio Sarri itu menegaskan bahwa The Cityzens musim ini tetaplah tim yang kuat. Ia tidak setuju dengan anggapan klub besutan Pep Guardiola mulai menurun setelah menelan tiga kekalahan musim ini.

“Mereka sudah menelan tiga kekalahan dan bukan berarti mereka tidak sekuat seperti tahun lalu. Saya masih melihat mereka sebagai tim dengan kekuatan yang sama. City memiliki masalah cedera di lini pertahanan, tapi mereka tetap membuktikan diri sebagai tim hebat. Mereka tetap jadi ancaman besar untuk kami,” tutup Lampard.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More