Lampard Minta Zouma Bertahan di Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Frank Lampard, enggan melepas Kurt Zouma. Ia ingin pemain asal Prancis itu bertahan di Stamford Bridge musim depan.

Tak masuk ke dalam rencana Chelsea musim lalu, Kurt Zouma akhirnya bergabung dengan Everton sebagai pemain pinjaman. Keputusannya untuk hengkang dari Stamford Bridge terbilang tepat.

Sebab, Zouma berhasil mendapatkan menit bermain secara reguler. Bersama skuat asuhan Marco Silva, dirinya tercatat memainkan 32 laga di ajang Premier League.

Tampil memukau di The Toffees, membuat Everton ingin mempermanekannya pada bursa transfer musim panas 2019. Namun, Lampard justru ingin mencegah hal tersebut, karena dirinya tertarik untuk menggunakan jasan Zouma di Chelsea.

Menurut dia, Zouma punya potensi besar dan bisa banyak membantu Chelsea musim depan.

kurt zouma - everton - talk chelsea

“Soal Zouma, dia adalah bek yang sangat baik bagi kami. Pemain yang sangat bagus, orang yang sangat baik dan profesional,” kata Lampard di Soccerway.

“Saya ingin dia di sini, sesederhana itu. Kami kompetitif dengan bek tengah yang kami miliki di tim dan dia menjalani musim yang sangat baik di Everton. Saya bisa mengerti mengapa mereka menginginkannya. Dia pemain Chelsea dan saya menginginkannya,” kata Lampard di Soccerway.

Zouma sendiri sudah membela Chelsea sejak 2014. Ia mencatatkan 71 penampilan di semua kompetisi dengan sumbangan empat gol.

Comments
Loading...