Lampard: MU Wajib Datangkan Mourinho Musim Depan

Manchester United diminta serius untuk mengejar Jose Mourinho musim depan. Sebab, Mourinho akan membuat MU mampu bersaing dengan Manchester City yang bakal dilatih Pep Guardiola.

MU diyakini bakal memecat Louis van Gaal di akhir musim ini, terlepas dari apa pun hasil klub nantinya. Sebab Van Gaal dinilai gagal meski sudah diberi dana besar untuk belanja pemain sejak kedatangannya tahun 2014 lalu.

Maka dari itu, pencarian akan penerus Van Gaal pun tengah gencar dilakukan MU hingga saat ini. Guardiola yang awalnya dijagokan ternyata memilih klub sekota MU, City, dengan kontrak tiga tahun.

Sementara Carlo Ancelotti yang sempat dihubung-hubungkan juga memilih Bayern Munich. Satu-satunya opsi yang memungkinkan untuk kubu Setan Merah adalah Mourinho yang tengah menganggur.

Dengan manajer asal Portugal itu, MU dinilai bakal punya daya saing kuat untuk menyamai level City musim depan bersama Guardiola.

“Jika saya berkuasa di Man. United dan melihat Pep Guardiola menuju Manchester City, Jose akan berada di posisi teratas dalam daftar saya. Jose akan mengeluarkan kemampuan terbaik para pemain di sana. Dia akan merekrut para pemain top,” tutur eks pemain Chelsea yang juga pernah dilatih Mourinho, Frank Lampard, seperti dilansir Metro.

“Mereka tidak senang dengan posisi mereka sekarang. Ini adalah opsi bagus, baik untuk Man. United maupun Jose. Mereka cocok,” sambungnya.

Belum lama ini Mourinho sendiri memastikan tidak akan lama-lama menganggur dan bakal bekerja lagi sebagai pelatih musim depan. Apakah MU yang bakal mendapatkannya? Atau justru klub lain?

Frank LampardJose MourinhoLiga InggrisManchester United