Lampard Mulai Buka Peluang Giroud Pindah

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Frank Lampard, mulai membuka peluang timnya melepas Olivier Giroud di bursa transfer musim dingin Januari 2020. Tapi, itu hanya terjadi jika The Blues mendapakan penggantinya.

Olivier Giroud bukan pilihan pertama Lampard. Posisi Giroud di tim inti telah tergeser oleh Tammy Abraham dan Michy Batshuayi.

Sejauh ini, Giroud baru bermain tujuh kali dengan dua di antaranya sebagai starter untuk Chelsea di semua kompetisi resmi. Giroud bahkan baru berhasil menyumbang satu gol untuk Chelsea. Torehan itu dibuatnya kala berlaga melawan Liverpool di Piala Super Eropa 2019.

Football London

Beberapa klub pun mulai mengincar penyerang berusia 33 tahun tersebut, salah satunya Inter Milan. “Tidak ada kabar terbaru tentang Olivier Giroud, tetapi saya sudah berbicara dengannya,” kata Lampard di Soccerway.

“Jika kondisinya adalah sesuatu yang benar-benar ingin dia lakukan dan itu berguna untuk klub, untuk saya dan skuat, maka itu adalah sesuatu yang bisa terjadi. Tetapi hanya ketika semua lini sudah aman. Jadi kita akan lihat apakah akan ada transfer,” ucap Frank Lampard menambahkan.

Seperti yang diketahui, Conte merupakan pelatih yang membawa Olivier Giroud ke Chelsea. Gaya permainan sang ‘allenatore’ tentu sudah akrab dengan mantan penyerang Arsenal itu. Dana sebesar 10 juta pounds telah disiapkan Inter demi membuat keduanya reuni.

ChelseaFrank LampardOlivier Giroud