Lampard Ogah Bicara Soal Zaha

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Frank Lampard, masih malu-malu mengakui rencana klubnya mendatangkan winger Crystal Palace, Wilfried Zaha.

Wilfried Zaha sebenarnya hampir saja bergabung dengan Arsenal musim panas kemarin. Akan tetapi negosiasi transfer tersebut batal terlaksana setelah The Gunners memilih untuk mendatangkan penyerang sayap Lille yaitu Nicolas Pepe.

Kini dengan dibukanya transfer musim dingin, nama Zaha pun lagi-lagi diberitakan menjadi komoditi panas di bursa transfer. Chelsea menjadi klub yang dikaitkan dengan Wilfried Zaha setelah hukuman larangan transfer yang mereka terima resmi dicabut oleh FIFA.

Meski demikian, Lampard masih malu-malu mengakui hal ini. Bagi dia, berbicara soal pemain dari klub lain tidak sopan.

wilfried zaha-crystal palace
Getty Images

“Saya tidak akan berbicara tentang Zaha dan gagasan tentang barter Giroud adalah sesuatu yang bahkan tidak pernah saya pertimbangkan. Seperti yang saya katakan, saya tidak akan berbicara tentang Zaha karena dia bukan pemain kami,” kata Lampard di Soccerway.

“Jika kami harus melakukan bisnis, kami akan melakukannya dengan cara yang kami inginkan untuk mencoba dan membuat kami lebih baik dan itu di balik pintu tertutup, kebalikan dari mengumumkan siapa yang mungkin ingin kami bawa,” Lampard menambahkan.

Wilfried Zaha sendiri sudah membela Crystal Palace dalam 22 pertandingan di semua kompetisi musim ini dengan sumbangan tiga gol dan dua assist.

Comments are closed.