Lampard Ogah Pinjamkan Pulisic

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Frank Lampard, menegaskan timnya takkan meminjamkan Christian Pulisic pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Pulisic tidak masuk skuat Chelsea saat lawan Lille di Liga Champions. Ia juga tak bermain di Liga Inggris sejak Agustus.

Lampard sempat memberikan Pulisic kesempatan saat menghadapi Grimsby pada pertandingan Piala Liga, namun sang juru taktik The Blues itu merasa kurang puas dengan performanya.

Meski demikian, sang manajer memastikan takkan meminjamkan pemain asal Amerika Serikat itu pada Januari mendatang.

Getty Images

“Kami takkan meminjamkan Pulisic. Dengan Christian, dia datang kepada kami dengan langkah besar, jangan membuat kesalahan tentang itu, dan kemudian dia baru berusia 21 tahun, dan kita punya pasukan yang kompetitif di sini,” kata Lampard di Soccerway.

“Saya mengatakannya sebelum pertandingan terakhir, saya selalu punya masalah dengan siapa yang harus dipilih. Orang-orang membuat keputusan dalam latihan atau bagaimana mereka bermain, dan pada menit- menit akhir laga, saya ingin semuanya mempertahankan performa.”

“Dengan kedatangan Christian di sini, kami harus melindunginya karena faktanya dia masih muda. Christian, seperti halnya setiap pemain dalam skuat, perlu bekerja keras dalam latihan, terus meningkat, melihat arah yang akan kami tuju, dan menunjukkan apa yang dapat Anda lakukan pada hari pertandingan, dan semua para pemain di sana sama,” Lampard menambahkan.

Comments
Loading...