Lampard: Secara Individu, Hazard Tak Tergantikan

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Frank Lampard, mengaui secara individu, tak ada pemainnya yang bisa menggantikan peran Eden Hazard. Tapi, ini bukan berarti The Blues jadi lemah usai ditinggal pemain asal Belgia itu.

Hazard telah resmi meninggalkan Chelsea dan pindah ke Real Madrid. Los Blancos membelinya dengan harga 100 juta euro atau sekitar Rp1,6 triliun di bursa transfer musim panas ini.

Musim lalu, Chelsea cukup bergantung pada Hazard. Pemain 28 tahun itu menyumbangkan 16 gol dan 15 assist di Liga Inggris.

Eden Hazard akhirnya mencetak gol perdananya untuk Real Madrid saat menghadapi RB Salzburg.
Getty Images

“Saya adalah penggemar berat Eden Hazard dan saya bermain dengannya. Bagi saya, jelas salah satu pemain terbaik di sepak bola dunia dan musim lalu, tetapi bukan hanya musim lalu, dia adalah yang paling banyak bermain, pemain produktif dalam hal assist dan gol serta seorang pemimpin,” kata Lampard di Soccerway.

“Anda tidak dapat menggantikannya secara individu, saya pikir itu sangat tidak mungkin karena tingkat tinggi dia sekarang dalam kariernya.”

“Tetapi kabar baik dan berita positif bagi kami dan kami harus tetap tenang dan bersabar dengan ini. Lami memiliki sekelompok pemain, beberapa pemain muda, beberapa pemain berpengalaman, yang sekarang memiliki kesempatan untuk menunjukkan itu secara kolektif dan individual mereka dapat melangkah karena ya, Anda kehilangan banyak sekali assist dan gol, itu jelas.”

“Jawabannya adalah sebagai sebuah tim, kami harus menemukan cara untuk lanjut karena klub sepak bola seperti Chelsea akan selalu lanjut. Eden Hazard, John Terry, Didier Drogba, pemain berkembang dan itu tergantung pada para pemain dan manajer berikutnya. Itulah tantangan besar kami sekarang, untuk mengucapkan selamat kepada Hazard dan melanjutkan sebagai Chelsea,” Lampard menambahkan.

Comments
Loading...