Lampard Sedang Bangun Tim Juara di Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Mantan bek Chelsea, Ricardo Carvalho, menilai The Blues berada di jalur yang benar bersama Manajer Frank Lampard. Ia percaya Lampard sedang membangun tim yang bisa bersaing memperebutkan gelar juara musim depan.

Frank Lampard mulai melatih Chelsea sejak musim lalu. Ia membawa The Blues finis empat besar, runner up Piala FA dan babak 16 besar Liga Champions.

Semua itu dilakukan Lampard di tengah embargo transfer. Seperti diketahui, The Blues tak boleh membeli pemain musim lalu. Alhasil, Lampard hanya bisa mengandalkan pemain-pemain muda Chelsea.

Untuk musim depan, Lampard langsung bergerak cepat. Di sudah mendatangkan Hakim Ziyech dan Timo Werner dari Ajax dan RB Leipzig. Selain itu, masih ada beberapa nama lagi yang jadi bidikan.

Carvalho percaya, Lampard sedang membangun tim kuat yang bisa bersaing dengan Liverpool dan Manchester City di papan atas musim depan.

Daily Mail

“Mengingat Lampard kehilangan Eden Hazard, sejauh ini dia melakukannya dengan sangat baik,” kata Carvalho kepada Daily Mail.

“Dia meraih tempat Liga Champions untuk musim depan yang tentu saja sangat penting, dan telah membawa masuk pemain-pemain muda bertalenta. Frank sedang membangun tim yang sangat bagus dan saya berharap tahun depan dia bisa memperjuangkan gelar dengan para pemain itu,” ia menambahkan.

Ada beberapa nama lagi yang jadi bidikan Chelsea dan Lampard. Mereka adalah Ben Chilwell (Leicester City), Kai Havertz (Bayer Leverkusen) dan Kalidou Koulibaly (Napoli).

ChelseaFrank Lampard