Lampard Sempurna Untuk Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, memberikan dukungan kepada Frank Lampard untuk jadi manajer baru Chelsea musim depan.

Dilansir Daily Mail, Chelsea kabarnya sudah duduk bersama Lampard. Kedua pihak diklaim sudah menjajaki membicarakan perihal pria berusia 40 tahun itu mengambil alih kursi manajer.

Lampard dirumorkan bakal menggantikan Maurizio Sarri. Manajer berusia 60 tahun itu disinyalir akan segera kembali ke Italia, meski baru semusim melatih Chelsea, untuk menerima pinangan Juventus. Bianconeri sendiri baru berpisah dengan Massimiliano Allegri. Nama terakhir juga jadi kandidat pelatih Chelsea.

Frank Lampard - Maurizio Sarri - Chelsea - Bleacher Report
Bleacher Report

“Lampard adalah pilihan yang sempurna. Saya benar-benar akan terkejut jika Chelsea memilih yang lain,” kata Ferdinand kepada The Mirror.

“Mereka telah mencoba dengan semua manajer hebat. Tanpa mengurangi rasa hormat kepada Allegri, dia telah melakukan hal-hal yang tidak dapat dipercaya di Juventus, tetapi mereka memiliki Carlo Ancelotti, Antonio Conte, Sarri, Jose Mourinho, semua manajer yang telah melakukan hal-hal besar, dan tidak pernah bertahan dengan mereka.”

“Jadi, apakah Anda akan terus melakukan itu, dan terus membuang uang dengan manajer yang harus Anda bayar setelah dua tahun? Atau apakah Anda akan pergi dengan seseorang yang diingkan fans?”

“Jika Chelsea akan mendapatkan sanksi transfer, saya tidak berpikir mereka bisa mencari pelatih lain kecuali Lampard,” Ferdinand mengakhiri.

Comments
Loading...