Lampard Serang Klopp karena Singgung Transfer Mewah Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Chelsea jadi satu-satunya tim Premier League musim ini yang belanja besar. Hal ini rupanya membuat beberapa pihak tidak senang.

Salah satunya pelatih Liverpool, Juergen Klopp. Beberapa waktu lalu ia menyindir kebijakan transfer Chelsea yang mengeluarkan dana tak kurang dari 220 juta euro ketika klub lain mengalami kesulitan akibat pandemi corona.

Tidak terima dengan perkataan Juergen Klopp, Frank Lampard pun bereaksi. Ia mengungkit transfer besar yang sempat dilakukan pelatih Liverpool itu beberapa musim lalu.

@FabrizioRomano

“Saya tidak terlalu kesal dengan itu. Saya justru merasa sedikit lebih lucu. Ketika Anda berbicara tentang pemilik klub di Premier League saya tidak berpikir itu penting dari bisnis apa mereka berasal. Kita bicara tentang pemilik klub yang sangat kaya,” kata Lampard seperti dilansir Tribal Football, Senin (14/9/2020).

“Dengan cerita Liverpool, saya pikir itu adalah cerita fantastis sebuah klub selama lima tahun di mana Klopp berada di sana sehingga mereka berhasil mendapatkan pemain baru pada level yang sangat tinggi,” ia menambahkan.

Legenda The Blues juga menuturkan tidak ada gunanya berdebat soal angka dengan mantan pelatih Borussia Dortmund itu. Karena pada kenyataannya The Reds juga pernah melakukan hal yang sama.

“Tidak ada gunanya memakai matematika terlalu banyak dengannya. Kita semua tahu Liverpool telah menghabiskan uang untuk pemain level tertinggi. Mereka sudah menghabiskan banyak uang,” tutup Lampard.

ChelseaFrank LampardJuergen KloppLiverpool